About

Suka makanan berkuah,jajan, jalan-jalan, masak, shopping,kulineran,

Kamis, 06 September 2012

Blog Pertamaku

Sewaktu duduk di bangku kuliah tahun 2008 , saya ikut seminar sehari untuk bisa membuat Blog.
karna keterlambatani  datang sayapun ketinggalan jauh dari tutor, alhasil gak dapet apa apa dari seminar tersebut, hanya dapat nama blog saja. Setelah saat itu blog saya pun tak pernah saya buka kembali untuk di  otak atik .
Di hari ini saya mencoba memperbaiki blog yang telah lama tidur. semoga blog ini menjadi bagian perjalanan hidupku kelak. Ada keinginan untuk mengabadikan setiap momen yang saya jalani dalam kehidupan ini, makanya saya mencoba menulis dan bercerita tentang stiap dan apapun yang baru terjadi.agar di masa yang akan datang cerita cerita yang ada di dalam blog ini bisa di baca dan bisa mengingat masa lalu yang pernah terjadi.


best regards!!!

Tidak ada komentar: